Thursday 8 November 2012

Baby Girl? Baby Boy?

Feb 20, '08 9:45 PM

Selasa, 19 Februari 2008

Hari itu.. sekalian kontrol kehamilan yg udh 33 minggu ini, aku sekalian minta di USG aja, kangen pengen liat 'si mungil' udh lama ngga nengok lewat USG hehe, sekalian kalo bisa intip2 dikit deh jenis kelaminnya.. (ini udh aku & suamiku rencanain malemnya..)
Soalnya selama ini kami cuma baru sukses nyiapin nama buat anak laki2, pas nyari2 buat anak perempuan, duh susah banget.. kalo aku suka, suamiku yg ngga suka, gt juga sebaliknya..

Akhirnya, proses USG ditangani dr. Arvid, setelah pemeriksaan diameter kepala, perut, paha & volume air ketuban, dokter nya mulai cari2 deh, baby laki2 atau perempuan, tp koq...lama banget ngga keliatan2 ya hehe, sampe gel di perutku udh keset, hampir beberapa menit sampe dokternya hampir nyerah jg, katanya paha baby nya rapet banget nutupinnya (malu ya...), akhirnya dicoba lg, dan dokternya bilang kemungkinan perempuanhehe...
Aku & suamiku langsung senyum2 soalnya selama ini beli perlengkapan baby nya banyakan warna netral (biru2), pink malah jarang banget & belum nyiapin nama bayi perempuan..
Aduh, selesai USG aku langsung elus2 perutku, aku bilang "maaf ya, mungil... nanti kalo kamu perempuan, bunda mau siapin anting & bando2 kecil buat kamu" 

No comments:

Post a Comment