Thursday 8 November 2012

Dilema Belum Kunjung Usai..


Jun 15, '08 11:50 PM

Sudah hampir 1 minggu aku mulai kerja lagi, dengan baby Farrah aku titipin kesana kesini, ke tetangga, ke mamanya temenku & terakhir ke tempat penitipan, tapi aku ngejalanin semua ini tetap setengah hati, aku benar2 ingin berada disana, disamping baby-ku, ngerawat sendiri dengan tanganku, rasanya begitu banyak kesempatan dan waktu yang aku lewatkan begitu aja, tanpa melihat nya tumbuh, karena aku rasa sekaranglah kesempatanku sebagai seorang ibu.. apalagi aku harus pergi pagi2 banget & pulang menjelang maghrib..
Aku pikir dilema ini bakal berakhir dengan ditemukannya pengasuh yang pas buat baby Farrah, ternyata ngga, semua yang aku jalanin ini udah ngga sesuai hati kecilku lagi, semua serba dipaksakan, aku selalu mau menangis kalau di perjalanan.. Akhirnya akhir bulan ini aku beranikan & putuskan untuk resign dari pekerjaanku, dengan dukungan dari suamiku..
Ternyata aku sudah memilih lebih nyaman menjadi Full-Time-Mom, meskipun suatu saat aku pengen bikin usaha sendiri kecil2an atau coba2 kerja lagi kalau baby Farrah udh mulai bisa mandiri.. Aku rasa keputusan ngga ada yang salah dan ngga ada yang benar, karen pada akhirnya berpulang lagi dengan apa yang kita sendiri jalani, dengan semua konsekuensinya..
Aku ngga merasa berlebihan dengan semua ini, mungkin banyak beberapa orang pasti menyayangkan keputusan ini, tapi inilah kehidupan yang aku mau & keputusan apapun sudah aku pikirkan konsekuensinya dengan baik2.. semoga semuanya berjalan lancar..

No comments:

Post a Comment