Thursday 8 November 2012

Dilema New Mom

May 6, '08 2:52 AM

Setelah Farrah usia 1 bulan, rasanya makin ngga bisa ninggalin nya kalo masa cuti udah abis, pengennya semua perawatan Farrah aku yang pegang, krn gimanapun aku ngga bisa percaya sm pembantu/babysitter..
Kalo mama mertua jauh, jd ngga bisa bantu jagain, jd sampai skrng cuma aku bedua suami ngurusin Farrah, bener2 belajar dari nol, maklum anak pertama..
Aku sempat punya ide gimana kalo aku titipin Farrah ke TPA aja deket kantor, tp aku ngga tega jg kalo harus bawa Farrah di perjalanan 2 jam ke kantor (jarak rmh-kantor-> Serpong-Kuningan)..
Dilema banget deh..
Apalagi kalo liat Farrah nya, bener2 pengen puas bisa ngurusin Farrah sampe dia gede, dari makanan terutama, aku pengen bisa pegang sendiri, jd bener2 tau kebersihannya juga..
Apa aku berlebihan? 
Tadinya aku malah udah mutusin mau berenti kerja aja, jadi full-time-mom, tapi kata suamiku aku harus pikir2 lagi, apa udah mantep & nanti pas Farrah udh sekolah, aku ngga kesepian/jenuh di rumah..
Aduh bingung deh, menurut para moms gimana yach?

No comments:

Post a Comment