Thursday 8 November 2012

FTM

Sep 7, '08 3:28 AM

Alhamdulillah.. Farrah kecil kami, yang rasanya baru aja beberapa bulan lalu masih ringkih & Ayah-Bundanya belum ngerti apa2, cara merawat bayi,dll sekarang sudah masuk usia 5 bulan 1 minggu, sudah banyak kemajuan, berat badannya nambah terus & alhamdulillah sehat2 aja..

Rasanya juga masih beberapa minggu yang lalu, Bundanya memutuskan untuk meninggalkan dunia kerja, begitu banyak pertentangan batin juga pertentangan dari eksternal, tapi entah kenapa keinginan untuk mendampingi Farrah di rumah jauh lebih kuat..
Dengan banyak pertimbangan & meyakinkan diri sendiri bahwa suatu saat saya tidak boleh menyesal dgn keputusan ini oleh krn alasan apapun, akhirnya tepat 1 Juli kemarin saya mengundurkan diri & sekarang sedang menikmati hari2 bersama Farrah..

Insyaallah,saya sama sekali tidak pernah menyesal, karena setiap waktu di rumah yang saya rasakan begitu berharga, walaupun kadang rasanya capek, kadang begitu putus asa menghadapi tangisan Farrah yang lagi rewel, kadang ada rasa bosan di rumah, tapi semua itu terbayar dengan melihat Farrah tumbuh sehat & benar2 saya tangani sendiri bersama ayahnya, tanpa babysitter atau orang tua..
Semua ini memberikan pengalaman & pembelajaran untuk saya, "alhamdulillah.. akhirnya bunda bisa jadi Full-Time-Mom juga ya, nak :)"

No comments:

Post a Comment