Thursday 8 November 2012

Mengisi Waktu

Feb 10, '08 11:19 PM

Sejak usia kehamilanku masuk bulan ke-8, rasanya punggung lebih sering sakit, apalagi kalau kelamaan jalan, akhirnya waktu weekend lebih banyak dihabisin di rumah aja, sekalian istirahat.. 
Tapi, emang dasarnya aku doyan jalan, seharian di rumah aja juga bosen banget, paling2 cuma nonton tv, baca Harry Potter, majalah, makan & tidur.. gitu terus deh gantian.. paling jauh ke depan kompleks rumah beli jajanan..
Akhirnya minggu kemarin waktu baca2 majalah Mother & Baby yg edisi Februari, aku dapet ide dari ide-nya (lagi) seorang mama yg pake folder sebagai ganti Album Baby Diary-nya, dengan alasan kalo beli jadi cuma tersedia halaman sampai usia baby 1 tahun..
Aku pikir2 bagus juga ide-nya sekaligus untuk isi waktu, kebetulan aku sejak sekolah dulu suka banget hias2 folder hehe.. 
Akhirnya besoknya aku bongkar2 folder bekas kuliah dl yg masih bagus & aku bungkus kertas kado, di isi halaman2 baru & aku hias2 sendiri pake spidol & kertas origami warna-warni..
Wah, ternyata seru juga, jadi bisa bikin Baby Diary yg unik & bener2 kreasi sendiri, kado buat 'si mungil' kami nanti.. 

No comments:

Post a Comment