Thursday 8 November 2012

Pindah Rumah (Lagi)

Aug 7, '10 11:02 PM

Alhamdulillah.. 
sudah hampir 1 minggu kami menempati rumah baru kami yang mungil tapi cukup untuk tempat berkumpul dan berteduh, bertiga hehe..

Pertama rumah kosong, sampai mencicil barang satu per satu dan memilih furniture nya, memperbaiki yang kurang (karena kebetulan kami membeli rumah second), kami jalani sudah hampir 1 minggu ini, memang rasa capek dan letih serta ngantuknya ngga bisa diungkapkan lagi dengan kata-kata deh, cuma bawa barang aja dari kontrakan lama di Cibinong ke rumah di Bogor dengan motor, sampai malam nya badan rasanya mau rontok 

Baru hari ini akhirnya kami bisa bersantai sedikit karena selain karena hari minggu juga sudah lebih fit untuk mulai bersih-bersih, dan saya merasakan untuk melakukan hal itu jauh lebih enak di pagi hari, waktu sebelum adzan subuh karena udara di sini mendukung, dan masih sepi juga jadi menjelang matahari terbit, semuanya sudah bersih, selain itu juga karena Farrah masih tidur jadi saya leluasa menyapu dan mengepel 

Sengaja kami memilih tidak memakai jasa asisten rumah tangga karena lagi-lagi masalah privacy hehe dan saya merasa lebih suka melakukan sendiri, jadi bersih tidaknya kerjaan saya saya bisa menilainya sendiri, hanya masalah masak aja saya agak bandek hehe *saya ngga bisa masak*, jadi hanya waktu-waktu libur atau weekend saja saya bisa memasak, itupun kadang dibantu suami..hehe..

Balik ke masalah perpindahan sarang, rumah kami masih terlihat lowong, karena belum ada furniture nya hehehe, sengaja kami ngga pernah membeli sofa karena selama ini masih jadi kontraktor alias pindah-pindah terus kontrakan..

Saya sudah ngga sabar menunggu sofa dan meja rias yang sudah kami pesan, soalnya banyak barang-barang yang masih menumpuk menunggu disusun di tempatnya masing-masing, selain itu saya ingin ada pojok baca di rumah, jadi ada rak buku yang ditaruh di pojok salah satu sudut ruangan, dibawahnya diberi karpet dan beberapa bantal kecil (nanti jadinya ketiduran ya bukannya baca hehe), intinya ingin punya pojok baca senyaman mungkin, dan halaman depan yang masih melompong, hanya dihiasi jemuran baju saja..

Tapi kami merasakan lebih tenang dan lega sekarang, walau mungil dan mungkin pastinya tidak sesempurna yang kami harapkan, tetapi inilah rumahku istanaku hehehe...

No comments:

Post a Comment