Thursday 8 November 2012

Pindahan

Nov 24, '08 12:10 AM

Minggu ini tiba2 terisi begitu aja dgn jadwal yg full... apa nih? kita mau pindahan... bayangindlm waktu seminggu ini harus packing, beres2 soalnya hr minggu kita udh hrs di rumah baru, ky kejar2an ya he2 sengaja soalnya mau di pasin bulan Desember... biar gampang, keputusan ini dibuat jg krn pas nengok rmh yg mau kita tempatin udh mulai gak terawat, kotor bnyk si cicit.. kasihan kan.. akhirnya kita memutuskan buat pindah bulan depan..

alhasil panik deh sama rencana yg uah numpuk di kepala, sempat stress jg sih ditambah baby Farrah lg demen2nya GTM huhhuhuhu... akhirnya tiap hari selama seminggu ini kita kasih tema, kmrn tema-nya "buku", jd semua hal & benda yg berbau buku kita kumpulin di 1 kotak, begitu seterusnya, hari kebetulan temanya "baju" jd deh baju2 mulai disortir lg..

ternyata lumayan menguras tenaga jg ya... ya tenaganya cm ada 2, saya & suami hehe, ada 1 tenaga tambahan buat ngeramein (entah dgn ocehannya ato tangisannya) hihihi jd dijamin bisa nambah semangat bisa jg nambah stress hehhe..

No comments:

Post a Comment