Thursday 8 November 2012

Yang Terbaik

Feb 6, '08 1:33 AM

Fiuh.. akhirnya, keputusan itu datang juga dari dokter kandunganku kemarin..
Menurut beliau, jalan teraman untuk melahirkan bayiku adalah lewat jalan caesar, karena ada beberapa kemungkinan resiko yang tidak bisa diambil, kebetulan tulang belakangku tidak mendukung untuk itu (scoliosis), dan menghindari kemungkinan pergeseran tulang..
Setelah mendengar itu, aku agak kaget juga, ngga menyangka akan secepat ini diputuskan, tapi aku berpikir selama ini memang aku percaya apapun keputusannya, itulah yang terbaik untukku dan bayi kami, amin..
Rencananya bayi kami akan dikeluarkan di minggu ke-38, yaitu insyaallah tgl 28 Maret 2008, sebagian diriku rasanya tak sabar ingin melihat bayi kami, tapi ngga bisa bohong kalau sebagian lagi masih takut, mungkin segala macam bayangan mengenai rumah sakit dan operasi-lah yang membuatku agak stress.. tapi aku belajar untuk tenang nanti dan menghadapai semuanya dengan ikhlas..

Sekarang ini sekalian untuk mengalihkan perhatian, aku mau mempersiapkan segala sesuatunya, yang mungkin masih kurang2 untuk kebutuhan baby nanti..
Dan mulai membekali diri dengan berbagai pengetahuan tentang menyusui , merawat bayi dan ngga lupa selalu berdoa semoga semuanya lancar, amin..

No comments:

Post a Comment