Thursday 8 November 2012

Akhirnya Menyerah Juga..

Feb 28, '08 10:39 PM

Hari ini aku terakhir masuk kantor.. Rencananya ambil cuti tgl 10 Maret, tapi ternyata hari Rabu kemarin semuanya jadi berubah,, tiba2 panggulku sebelah kanan sakit banget, sampai buat jalan juga susah, di kantor akhirnya ngga bisa ngapa2in, trus aku dipulangkan siang2 pake mobil kantor juga akhirnya.. 
Sampai di rumah aku istirahat 2 hari, baru hari Jumat ini aku masuk & udah mutusin aku ijin mulai minggu depan, jadi maju 4 hari dari tgl cuti yang udh terbit.. Suamiku juga khawatir, karena jarak tempuh rumah-kantor yang lumayan jauh & karena sepertinya punggungku udah ngga bisa menopang dengan baik apalagi ngerjain kerjaan kantor huhu..
Hope everything will be fine, sekaligus menjalani cuti yang masih panjang ini sebelum HPL baby-ku..
Semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar, Amin..

No comments:

Post a Comment