Thursday 8 November 2012

Referensi Toko Perlengkapan Bayi di BSD

Jan 28, '08 11:07 PM

Buat yang tinggal di daerah Serpong/BSD dan sekitarnya, sekiranya mgkn bisa buat bahan referensi belanja perlengkapan bayi:

Waktu itu aku sempat bingung mau belanja dimana, banyak yg kasih masukan di ITC Mangga Dua, tp dgn pertimbangan jarak yg jauh akhirnya coba2 cari di ITC BSD aja yg deket, sekalian survey ke beberapa toko disana, hasilnya di ITC BSD sendiri aku sempat belanja di 3 toko..

1. Toko pertama : BIAN'S The Baby Shop (di lantai dasar Blok E1, 10-12)
    Tokonya lumayan besar & lengkap, barang2nya juga aku liat lucu2, soal harga mungkin         bisa dibandingin dgn toko2 yang lain ya.. tapi sayangnya kurang helpful deh mbak2nya         disana, jd harus sudah punya list sendiri..
2.  Toko kedua   : CLARENCE Baby Shop (di lantai UG Blok A2/1)
     Tokonya lebih kecil dari toko pertama, cuma pas masuk langsung disambut ramah gitu          (maklum baru pertama bergelut dgn perlengkapan baby jd agak2 kurang pe-de he), trus          mbak2nya jg sabar, helpful & mau kasih saran ttg bahan2 yg bagus/ngga..
     kalo harga mungkin hampir sama, cm sedikit lebih murah disini..
3.  Toko ketiga : BABY'S WORLD (di lantai 1 Blok D5)
     Tokonya lumayan lengkap, banyak jual stroller & mainan untuk bayi, tp harganya relatif lebih mahal dari yg lain..

Setelah ubek2 di sekita ITC BSD, ternyata ada temen kantor yang saranin buat coba survey di Serpong Plaza, namanya Kei Kei Baby & Kids Shop di lantai 1, tempatnya agak susah dicari, tp yang punya toko bener2 ramah & helpful, banyak kasih diskon lagi hehe.. 
Kalo barang2nya lumayan bagus & jauh lebih murah, cuma ada beberapa yg kurang stock/warna nya..

Buat barang2 apa aja,berapa jumlah yg biasanya rata2 harus dibeli & harganya, aku attach aja lengkapnya disini, mungkin ada yg masih kurang atau malah kelebihan, tp semoga bisa membantu.. 
    

No comments:

Post a Comment